Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

Uninstall Program Windows 7 Beserta Komponennya

Revo Uninstaller
Halo kawan, pengguna PC mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah instal uninstal. Terkadang kita menginstal sebuah program atau aplikasi Windows namun tak lama kita sudah tak membutuhkannya lagi. Uninstal atau menghapus program memang mudah semudah klik sana klik sini dan pemula sekalipun takkan merasa kebingungan. Masalahnya, setiap program yang terinstal dan kemudian dihapus / uninstal, dapat menyisakan file-file komponen program tersebut yang tentunya memberatkan kinerja PC. Entah itu file temporer maupun data-data user selama menggunakan program tersebut.

Untuk melakukan uninstal atau menghapus sebuah program dengan tuntas, diperlukan sebuah aplikasi pihak ketiga. Ada banyak program yang masuk kategori ini, namun tinggal pilih saja mana yang terbaik dan tentu saja gratis. Jika ada program gratisan, mengapa harus mengeluarkan uang untuk membeli program sejenis dengan fitur yang sama.

Menghapus Atau Uninstall Program Windows 7 Beserta Komponennya Menggunakan Revo Uninstaller

Salahsatu program uninstaller yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna PC adalah Revo Uninstaller. Program ini memiliki antar muka atau interface yang terbilang simple namun memilki kemampuan yang lumayan untuk sekelas program gratisan. Dan tentu saja, lisensi freeware atau gratisannya itu yang membuat pengguna tertarik untuk menggunakannya selain dari kinerja program Revo Uninstaller ini.

Ukuran file installer dari Revo Uninstaller relatif kecil, dan tidak menghabiskan bandwidth anda saat mengunduhnya. Revo Uninstaller tersedia dalam beberapa versi, jika anda menginginkan kinerja dan support penuh sebaiknya gunakan Revo Uninstaller Pro. Revo Uninstaller Pro adalah versi tertinggi dan merupakan program berbayar serta memiliki sederet fitur yang tidak dimiliki oleh versi gratisnya. Pada versi ini, anda diberikan masa trial dengan waktu 30 hari untuk mencobanya sebelum anda berpikir untuk membelinya. Revo Uninstaller Portable merupakan versi portable yang tidak memerlukan proses instalasi, dan versi ini mudah digunakan tanpa harus mengurangi space hardisk anda.

Revo Uninstaller Screenshot dan Download Link

Revo Uninstaller Screenshot

Download Revo Uninstaller

loading...

0 Komentar Uninstall Program Windows 7 Beserta Komponennya

Post a Comment
Back To Top