Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

Rollkers, Inovasi Sepatu Roda Bermotor Bertenaga Baterai

Rollkers Sepatu Roda Bertenaga Baterai

Halo kawan, lelah berjalan kaki ke tempat kerja setiap hari ? atau menginginkan inovasi baru dari sekedar berjalan kaki ? :D. Mungkin sepatu roda bermotor berikut ini dapat meringankan langkah anda, setidaknya mempercepat langkah anda ketika berjalan kaki. Gadget ini juga layak dijadikan mainan berteknologi canggih yang menyenangkan. Adalah Rollkers, yang merupakan gadget berwujud sepatu roda yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan asal Perancis.

Rollkers, Inovasi Sepatu Roda Bermotor

Rollkers merupakan sepasang sepatu roda yang didalamnya dibenamkan sepasang motor listrik bertenaga baterai. Baterai yang dipakai merupakan beterai isi ulang (rechargeable) berjenis Lithium-ion dan secara otomatis dapat terisi sendiri saat digunakan. Pengisian baterai sendiri memanfaatkan energi gerak dari momentum ketika Rollkers digunakan oleh pemakainya.

Rollkers, Inovasi Sepatu Roda Bermotor Bertenaga Baterai

Jika dilihat dari sisi desain, Rollkers tampak seperti gadget futuristik, dimana untuk desain sepasang sepatu roda memang tidak terlihat seperti sepatu roda konvensional. Rollkers dilengkapi dengan beberapa conroller yang mampu menstabilkan "mesin" elektrik yang dibenamkan "dibawah sepatu anda" saat Rollkers dipergunakan. Sehingga, Rollkers dapat dengan mudah dipergunakan bahkan untuk pemula sekalipun, mudah dikuasai dan tak memerlukan latihan khusus untuk memakainya.

Rollkers dapat berjalan dengan kecepatan maksimal 11 km/jam atau mempercepat langkah anda kurang lebih 7 mil per jam. Kelebihan lainnya, Rollkers dapat muat di semua ukuran sepatu orang dewasa. Sayangnya, perangkat ini masih dalam bentuk prototipe dan belum diperjualbelikan bebas secara komersil. Diharapkan, produk yang rencananya dirilis dengan harga $400 ini dapat segera diluncurkan secara resmi.
sumber : www.rollkers.com
loading...

0 Komentar Rollkers, Inovasi Sepatu Roda Bermotor Bertenaga Baterai

Post a Comment
Back To Top