Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

Tips Meringankan Panas Demam Pada Balita Dengan Bawang Merah

Tips Meringankan Panas Demam Pada Balita.

Anak balita Anda mengalami panas demam?. Jangan panik, Anda bisa memberinya obat penurun panas sebelum memeriksakannya ke dokter. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya banyak metode tradisional yang dapat membantu menurunkan atau meringankan panas demam?. Dengan bahan yang mudah diperoleh dan biasanya tersedia di setiap rumah. Bawang merah, bumbu pelengkap masakan yang berkhasiat meringankan panas demam.

Tips Meringankan Panas Demam Pada Balita Dengan Bawang Merah.

Tips Meringankan Panas Demam Pada Balita dengan Bawang Merah
Tidak banyak yang perlu Anda persiapkan, cukup sediakan 3-4 siung bawang merah yang telah dihaluskan, bisa ditumbuk atau diparut, serta minyak telon secukupnya. Sebagai pengganti minyak telon Anda bisa menggunakan minyak kayu putih yang dicampur minyak kelapa. Penambahan minyak kelapa bertujuan untuk mengurangi efek panas yang ditimbulkan oleh minyak kayu putih.

Setelah bahan-bahan tersebut dicampurkan, usapkan secara merata ke perut dan punggung si kecil. Rasa hangat yang ditimbulkan akan membuat si kecil merasa nyaman serta mengurangi  sensitivitas yang berlebihan pada kulitnya. Semoga bermanfaat.


loading...

0 Komentar Tips Meringankan Panas Demam Pada Balita Dengan Bawang Merah

Post a Comment
Back To Top