Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

SAP Crystal Report Untuk Microsoft Visual Studio

SAP Crystal Report.

Saya sempat heran dengan program yang satu ini, pasalnya pada saat saya baru menginstal Microsoft Visual Studio 2010 saya tidak menemukan program Crystal Report ini. Padahal pada edisi-edisi sebelumnya program Crystal Report ini disertakan. Setelah saya mencoba "googling" untuk beberapa saat saya baru mengerti, ternyata program Crystal Report ini tidak lagi menjadi satu paket bersama installer Microsoft  Visual Studio 2010 dan edisi-edisi seterusnya.

SAP Crystal Report Untuk Microsoft Visual Studio.

SAP Crystal Report Untuk Microsoft Visual Studio
Crystal Report merupakan program third party (pihak ketiga), bukan program yang di-release oleh Microsoft bersama Visual Studio seperti yang saya kira sebelumnya. Sedangkan pada Visual Studio 2005, program Crystal Report merupakan program embedded yang didistribusikan bersama.
Disini saya menggunakan SAP Cystal Report yang saya unduh dari Softpedia, ukuran installer-nya sendiri hampir 300MB. Setelah file SAP Crystal Report anda download, anda dapat dengan mudah menginstalnya. Tanpa harus ribet, SAP Crystal Report for Visual Studio langsung terintegrasi ke Microsoft Visual Studio anda.
SAP Crystal Report for Visual Studio dapat anda unduh di tautan berikut :

> Download from Softpedia Mirror.


loading...

0 Komentar SAP Crystal Report Untuk Microsoft Visual Studio

Post a Comment
Back To Top