Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

iPhone 6 Siap Meluncur 6 Februari, Berapa Harganya ?

Halo kawan, para penggemar produk-produk smartphone besutan Apple, iPhone, tentnunya sudah tak sabar menanti kehadiran gadget andalan dari perusahaan asal USA tersebut. Tersiar kabar bahwa iPhone 6 akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 6 Februari 2015. Hal tersebut mungkin terkesan mundur mengingat pada desas-desus yang telah berredar sebelumnya sempat dikabarkan bahwa iPhone 6 akan diluncurkan pada akhir tahun.

iphone 6 dan iphone 6 plus

Hampir dipastikan, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara serentak mulai dijual di Indonesia pada tanggal tersebut. Beberapa operator telekomunikasi nampaknya sudah bersiap dengan iPhone versi bundle, dan biasanya harga yang ditawarkan lebih rendah dibanding versi unlock-nya. Namun syarat utamanya anda harus setia dengan operator bundling tersebut yang meruapkaan pemrakarsa bundling.
iphone 6

iPhone 6 Siap Meluncur 6 Februari, Berapa Harganya ?

Seperti yang telah santer diberitakan, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan dibanderol lebih tinggi dari pendahulunya. Tentunya bukan tanpa alasan, pihak Apple mengklaim bahwa pada versi ini spesifikasi yang ditawarkan memang lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Perbedaan utama jika dibandingkan dengan seri pendahulunya terletak pada resolusi display yang digunakan. Selain itu, prosesor yang disematkan pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diklaim memiliki kinerja lebih tinggi dibanding pendahulunya.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus seperti yang sudah menjadi tradisi Apple direncanakan dirilis dengan 3 pilihan warna, gold, silver dan space grey. Dengan lebar diagonal layar masing-masing 4.7 inci dan 5.5 inci, kedua seri ini dibekali dengan pilihan kapasitas ruang 16GB, 64GB dab 128GB.

Untuk urusan harga, produk-produk besutan Apple memang selalu menduduki kisaran harga tertinggi dibanding produk rival/kompetitornya. Dikabarkan, versi paling rendah akan dijual di kisaran Rp. 10.700.000 dan versi paling tinggi Rp. 17.700.000. Memang terbilang mahal, namun untuk para penggemar fanatis Apple, harga berapapun tetaplah menjadi antrian. Alternatifnya, pilihan bundling operator yang menawarkan harga lebih rendah layak dipertimbangkan.
loading...

0 Komentar iPhone 6 Siap Meluncur 6 Februari, Berapa Harganya ?

Post a Comment
Back To Top