Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

Gila ! Truk Trailler Melompati Mobil Formula One, Tonton Videonya !

Truk Trailler Melompati Mobil Formula One

Halo kawan, pernah melihat video yang mempertontonkan sebuah sepeda motor freestyle melompati beberapa truk ? Atau sebuah mobil balap melompati beberapa truk sekaligus ?. Itu sudah biasa. Kali ini untuk pertama kalinya sebuah trik trailler yang notabene ukurannya begitu besar, berhasil melompati sebuah mobil Formula One Lotus yang juga bergerak dengan kecepatan yang sama.

Adalah Mike Ryan dan Martin Ivanov yang mana keduanya merupakan stunt man professional telah berhasil memecahkan rekor pertama. Kedua stunt man tersebut sering berlaga dalam beberapa film Hollywood terkenal seperti film James Bond dan Fast Furious.

Truk raksasa tersebut berhasil melompati mobil balap Formula One / F1 sejauh 83 kaki atau kurang lebih 25 meter. Awalnya truk raksasa dan mobil balap F1 tersebut bergerak dengan kecepatan yang sama hingga akhirnya truk tersebut melompat melalui sebuah tanggulan yang telah dipersiapkan dan melewati mobil balap F1 yang juga meluncur dibawahnya. Sungguh menegangkan dan memacu adrenalin. Aksi gila ini kabarnya dilakukan untuk adegan sebuah iklan mengenai teknologi EMC.

Tonton video Truk Trailler Melompati Mobil Formula One berikut ini.


Giant truck jumps over Formula One car by PTVSports

Sumber : wonderfulengineering.com , dailymotion.com
loading...

0 Komentar Gila ! Truk Trailler Melompati Mobil Formula One, Tonton Videonya !

Post a Comment
Back To Top