Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

Meja Laptop Portable E-Table, Stylish, Kompak dan Multifungsi

Eksistensi PC, dalam beberapa bidang memang semakin terpinggirkan. Untuk beberapa fungsi dasar, pengguna memang lebih memilih laptop karena beberapa alasan. Diantaranya adalah alasan portabilitas, hemat daya serta cukup efektif karena pekerjaan yang kita kerjakan di laptop bisa ditunda dan dikerjakan di tempat lain.

Mobilitas laptop memang memungkinkan pengguna untuk bekerja di mana saja. Tidak melulu harus di ruang kerja. Dengan menggunakan laptop, baik itu dalam hal pekerjaan atau cuma sekedar iseng mengisi waktu, semua akan terasa ringkas dan praktis. Tidak mesti di satu tempat membosankan seperti menggunakan PC.
Kalian bisa menggunakan laptop di ruang keluarga, kamar tidur, taman, kafe dan di tempat lainnya yang menurut kalian asyik dan mendukung. Namun meskipun bisa digunakan di mana saja, menggunakan laptop juga memiliki satu kekurangan, yaitu kenyamanan.
PC memang tidak bisa dibawa-bawa, namun menggunakan PC rasanya lebih nyaman karena kita bisa duduk tegak di kursi dan lengan pun lebih leluasa diatas meja kerja. Sementara jika menggunakan laptop, terutama di tempat-tempat berbeda terkadang kita merasakan kaku karena harus menyesuaikan dengan tempat-tempat dimana kita berada saat itu. Tidak senyaman seperti menggunakan PC di meja kerja.

Solusinya, kebanyakan pengguna lebih memilih menggunakan meja laptop portable yang bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Tidak memiliki bobot yang berat namun cukup kokoh untuk sekedar tempat bekerja sementara yang bisa dibawa kemana pun. Memiliki fungsi yang beragam serta bisa disesuaikan sesuai dengan keperluan.

Meja Laptop Portable E-Table

Salah satu meja laptop yang cukup populer adalah meja laptop portable E-Table. Produk best seller di luar negeri sana. Meja ini didesain sedemikian rupa sehingga gampang disesuaikan ketinggiannya. Dengan begitu, pengguna bisa menyesuaikan untuk mendapatkan posisi duduk senyaman mungkin.

Tidak hanya itu, E-Table juga memiliki penyesuaian yang lain seperti sudut kemiringan laptop, yaitu dengan cara mengatur kemiringan cooling pad yang terintegrasi didalamnya. Kemiringan bisa diatur hingga sudut 70 derajat, sedangkan ketinggiannya bisa diatur hingga 31 cm.
Didalam E-Table, terdapat dua cooling fan yang ditenagai dari colokan USB. Tinggal colok saja layaknya cooling pad pada umumnya, sesuaikan kemiringan dan ketinggiannya, maka kalian siap untuk bersantai atau bekerja di depan laptop.
Disana juga terdapat mouse pad, tempat bolpen / pensil dan tempat gelas. Komplit bukan? Cocok untuk menemani bekerja atau sekedar bersantai. Kini menggunakan laptop di mana pun bisa senyaman di tempat kerja.
Meja ini memiliki ukuran panjang 56 cm dan lebar 32 cm. Hebatnya lagi, meja ini bisa dilipat sehingga ukurannya menjadi 28 cm x 32 cm. Cukup kompak dan ringkas untuk dimasukkan kedalam tas.
Nah kalau kalian berminat, kalian bisa memesannya secara online karena produk ini belum begitu banyak tersedia di toko-toko perabotan / perlengkapan laptop. Agar transaksi kalian aman dan bebas penipuan, gunakan rekening bersama / escrow. Untuk itu, kalian bisa mendapatkan E-Table di Tokopedia atau bisa juga klik DISINI.

E-Table meja portable yang praktis, mudah dibawa kemana-mana, mudah disesuaikan serta memiliki desain yang menarik dan stylish.
loading...
Back To Top