Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

Ini Dia 7 Smartphone Terbaik 2015 yang Layak Dimiliki dan Ditunggu Saat Ini

Saat ini smartphone tak hanya sebagai alat komunikasi semata, lebih dari itu, smartphone seakan telah berubah menjadi 'teman' digital yang selalu menemani gadget mania setiap waktu. Smartphone seperti apa yang kalian idamkan ? Jika kalian mempunyai wishlist dan mengidamkan smartphone terbaru saat ini dengan sederet fitur canggih maka sekarang kita akan membahasnya.

Kemajuan teknologi yang berjalan selama satu dekade terakhir telah benar-benar mengubah kebiasaan manusia, kenapa bisa begitu ? Penyebab terbesar pergeseran kebiasaan manusia dari makhluk sosial menjadi makhluk soliter adalah gadget canggih semisal smartphone dan tablet. Kini, manusia modern lebih banyak berinteraksi dengan smartpone ketimbang dengan sesamanya secara langsung. Maka sebuah jargon yang menyebutkan bahwa gadget mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat memang benar adanya. Lalu mau bagaimana lagi, ini sudah jamannya. Dan tidak menutup kemungkinan suatu saat manusia akan lebih membutuhkan lingkungan sosial saat smartphone / gadget menjadi begitu menjenuhkan.

Kembali ke topik utama, kini memang jamannya gadget dan sudah tentu gadget menjadi daftar kebutuhan disamping sebagai keinginan. Bagi kalian yang membutuhkan referensi atau hanya sekedar berangan-angan untuk memiliki smartphone terbaik dan tercanggih saat ini, inilah 7 smartphone terbaik 2015 yang sayang untuk dilewatkan.

7 Smartphone Terbaik 2015 Berdasarkan Merk Dan Trend Yang Sedang Populer

Samsung Galaxy S6 Edge

Galaxy S6 Smartphone Terbaik 2015
mashable.com
Inovasi Samsung seakan tiada henti, setelah sukses dengan seri-seri sebelumnya Samsung kini menghadirkan Samsung Galaxy S6 Edge. Sesuai namanya, perbedaan utama yang paling mencolok adalah penggunaan layar ekstra di bagian tepi kiri dan kanan namun masih merupakan bagian dari layar utama yang membentuk semacam bangun ruang. Bentang layar juga menutupi sebagian besar muka smartphone ini dan melebar sampai ke sisi kiri dan kanan membentuk lengkungan dengan radius beberapa milimeter.

Secara spesifikasi, tak ada yang istimewa dibandingkan dengan saudaranya Samsung Galaxy S6 konvensional. Kedua tipe smartphone tersebut menggunakan spesifikasi teknis yang sama, yang membedakan hanyalah bentuk layar yang terbilang baru.

Samsung Galaxy S6 Edge diperkenalkan bulan maret kemarin dan akan tersedia di pasaran pada bulan April ini. Sementara untuk urusan harga kabarnya Samsung Galaxy S6 Edge dapat dibawa pulang dengan merogoh kocek senilai 850 Euro. Berminat ?

iPhone 6S dan iPhone 6S Plus

i phone 6 Smartphone Terbaik 2015
www.engadget.com
Para penggemar fanatis dan brand-oriented produk-produk Apple pasti tak akan melewatkan gadget yang satu ini. Semua orang tahu bahwa Apple merupakan vendor ganget dan PC kelas premium yang sudah terkenal seantero jagat dan merupakan salah satu pemain utama di dunia gadget yang paling berpengaruh. Demikian pula dengan produk smartphone Apple terbaru iPhone 6S yang berhasil mencuri perhatian pasar bahkan sebelum gadget ini resmi diluncurkan.

iPhone 6S dan 6S Plus yang meluncur semenjak Februari tersebut memang memiliki banderol harga premium. Namun urusan harga tak menyurutkan para penggemar 'brand-oriented' Apple untuk memiliki gadget yang paling laris di AS ini. Di Indonesia sendiri, Apple iPhone 6S untuk versi paling rendah dibanderol dengan harga lebih dari 11 jutaan. Berminat ? Silahkan kunjungi gerai-gerai terdekat di kota kalian.

HTC One M9 Plus

HTC One M9 Plus Smartphone Terbaik 2015
www.nerdoholic.com
HTC, perusahaan yang merupakan vendor gadget yang berbasis di Taiwan ini baru saja memperkenalkan seri smartphone premium terbarunya, HTC One M9+ atau disebut juga dengan HTC One M9 Plus pada bulan April ini. Walaupun belum tersedia di pasaran, HTC One M9 Plus dikabarkan tengah menunggu jadwal release yang dikabarkan akan tersedia dalam waktu dekat.

Untuk urusan harga, HTC One M9 Plus memang hampir berimbang dengan para rivalnya dari vendor Smasung dan Apple. Menurut rilis yang dijadwalkan di India, HTC One M9 Plus akan dijual dengan harga Rs 52,500 atau jika dirupiahkan dengan kurs saat ini maka perkiraan harga di Indonesia mencapai 11 jutaan !

Sony Xperia Z4

Sony Experia Z4 Smartphone Terbaik 2015
phonearena.com
Smartphone besutan Sony, Experia Z4 menjadi smartphone berikutnya yang layak ditunggu. Sony Xperia Z4 diperkenalkan pada kuartal 1 2015 ini dan rencananya akan dirilis pada kuartal 2 2015. Menurut rumor yang beredar di ranah maya, Sony Xperia Z4 dilengkapi dengan fitur anti debu serta katahanan akan air pada kedalaman 1 meter dengan durasi sekitar 30 menit. Jadi kalian tak perlu khawatir jika seandainya samrtphone ini "nyemplung" atau tersiram air.

Sony Xperia Z4 menurut rumor rencananya akan dibanderol dengan harga 599 Euro untuk pasar global. Harga tersebut masih dalam bentuk perkiraan dikarenakan pihak Sony sendiri masih belum memberikan konfirmasi mengenai banderol harga yang akan ditetapkan

LG G Flex 2

LG G Flex 2 Smartphone Terbaik 2015
www.helloactiv.co.uk
Sesuai namanya seperti halnya Samsung Galaxy S6 Edge, kata Flex merujuk pada bentuk layar LG G Flex 2 yang diklaim fleksibel dengan dimensi melengkung menyerupai kurva parabola. Layar melengkung tersebut diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap benturan serta goresan. Secara teknis tak ada yang membedakan antara LG G Flex 2 dengan smartphone sekelas pada umumnya, bentuk layar menjadi satu-satunya pembeda yang paling signifikan.

Smartphone lengkung ini diperkenalkan kepada pasar pada Januari 2015 dan telah dirilis secara resmi pada Februari 2015. LG G Flex 2 dibanderol dengan harga kisaran yang sama dengan rivalnya HTC One M9 Plus yaitu sekitar 599 Euro atau jika dirupiahkan jatuh sekitar 8 jutaan lebih.

Microsoft Lumia 940

Microsoft Lumia 940 Smartphone Terbaik 2015
mytechportal.com
Brand ini memang terbilang baru namun untuk masalah eksistensi, Microsoft Lumia 940 merupakan penerus dari seri Lumia milik Nokia yang diakuisisi oleh Microsoft beberapa waktu lalu. Sebagai perusahaan raksasa di bidang perangkat lunak dan sistem operasi, Microsoft membekali Lumia 940 dengan sistem operasi mobile terupdate Windows 10. OS ini didukung dengan prosesor Snapdragon quad-core yang berkecepatan 2,7 GHz.

Belum ada keterangan pasti menyangkut banderol yang akan dikenakan untuk Microsoft Lumia 940 ini. Menurut bocoran yang beredar, smartphone yang dibekali dengan kamera utama 24MP ini akan tersedia untuk kuartal 2 hingga kuartal 3 2015.

Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note Pro Smartphone Terbaik 2015
www.pcworld.com
Produsen smartphone asal negeri tirai bambu ini semakin serius menggarap gadget andalannya. Xiaomi Mi Note Pro adalah smartphone yang menjadi rival Samsung Galaxy Note versi murah yang menyasar pengguna menengah ke bawah. Xiaomi Mi Note Pro dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan sistem operasi Android terbaru, lollipop.

Xiaomi Mi Note Pro telah diperkenalkan pada Januari 2015 kemarin serta telah tersedia di pasaran secara luas setelah dirilis pada Februari 2015, sebulan setelah Xiaomi Mi Note Pro diperkenalkan. Harga yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note Pro berkisar antara 6,5 sampai 7 jutaan dan menjadi satu dari 7 smartphone terbaru dan terbaik di 2015 yang layak dimiliki.
loading...

0 Komentar Ini Dia 7 Smartphone Terbaik 2015 yang Layak Dimiliki dan Ditunggu Saat Ini

Post a Comment
Back To Top