Customations

Custom informations mengenai komputer, gadget dan seputar teknologi terbaru.

Blog Fenomenal 'Linda Ikeji's Blog' Dihapus oleh Pihak Blogger, Kini Eksis Kembali

Blog Fenomenal 'Linda Ikeji's Blog' Dihapus oleh Pihak Blogger.

Sekitar dua hari yang lalu saya sempat mendapati pemberitaan di beberapa media internasional yang memberitakan bahwa blog fenomenal Linda Ikeji's Blog telah dihapus oleh pihak Blogger, wow!. Ketika saya cek ternyata memang benar, url lindaikeji.blogspot.com menampilkan kalau alamat tersebut sudah tidak eksis lagi. Saya tidak tahu dengan pasti apa yang menjadikan blog fenomenal tersebut dihapus secara sepihak, beberapa pemberiaan menyebutkan kalau masalah ini terkait dengan plagiarisme. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa TOS google tidak mengizinkan plagiarisme dalam bentuk apapun.

Kini Eksis Kembali.

Linda Ikeji's Blog
Lalu siapakah Linda Ikeji? Dia adalah seorang blogger perempuan asal Nigeria yang fenomenal. Linda Ikeji's Blog merupakan blog terpopuler di negara asalnya, penghasilannya pun sangat fantastis untuk ukuran blog yang menggunakan subdomain blogspot, kabarnya earning blog tersebut mencapai puluhan ribu dollar. Jika anda berkunjung ke blog tersebut, disana akan terlihat kalau tampilannya sederhana bahkan ikon blog-nya pun masih default blogger, namun pengunjungnya sangat membludak terlihat dari banyaknya jumlah komentar dan partisipan. Kok bisa begitu ya? Saya tidak tahu formula seperti apa yang dipakainya sehingga visitornya bisa seramai itu. Namun hal tersebut sangat menginspirasi banyak orang kalau ternyata tampilan bukanlah segalanya, dan hal tersebut dapat menjadi acuan bagi blogger-blogger newbie seperti saya untuk tetap berkarya.

Saya sempat kaget dengan adanya pemberitaan ini. Bayangkan saja, setiap blogger pasti tahu seberapa keras perjuangan dan usaha yang dibutuhkan untuk mencapai titik tersebut. Hal yang tak diduga pun akhirnya terjadi, Linda Ikeji's Blog ternyata telah diaktifkan kembali oleh pihak Blogger hanya dalam tempo 24 jam. Sungguh sebuah rekor ya, mengingat biasanya blog yang di-nonaktifkan memerlukan waktu setidaknya satu minggu hingga beberapa bulan untuk mengembalikannya. Tengok saja post Linda Ikeji's Blog yang berjudul Yay! LIB is back!, dia terlihat begitu girang karena akun blog-nya telah diaktifkan kembali oleh pihak Blogger, dan hal ini lagi-lagi menjadi pemberitaan dan topik yang populer di dunia maya. Wow, pasti setelah itu trafiknya melonjak drastis ya. Dia menulis kalau ini adalah sebuah rekor, blognya kembali diaktifkan dalam tempo 24 jam yang biasanya memerlukan waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan. Selamat ya mbak Linda Ikeji :).

Oh ya, ada kabar kalau LIB membuka lowongan kerja untuk blog-nya dengan perekrutan staf baru, karena selama ini dia bekerja sendiri dan tidak sempat untuk memperhatikan hal-hal ini dan itu. Apakah sahabat Customations berminat ?
:).
loading...

0 Komentar Blog Fenomenal 'Linda Ikeji's Blog' Dihapus oleh Pihak Blogger, Kini Eksis Kembali

Post a Comment
Back To Top